Find Us On Social Media :

Kecanduan Kencani Artis Hollywood Sampai Bayar 1,5 Milyar Sekali Kencan, Akhir Hidup Milyarder Malaysia Ini Berujung Tragis, Jatuh Miskin Hingga Kabur sebagai Buronan

By Arif B,None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 06:00 WIB

Jho Low bersama dengan supermodel Gigi Hadid.

GridPop.ID - Kelakuann para milyader untuk menghabiskan uangnya memang kadang aneh-aneh dan tak masuk akal.

Seperti yang dilakukan seoang milyader asal Malaysia bernama Jho Low ini.

Pria kelahiran 1982 ini memiliki kebiasaan mengumpulkan wanita cantik, mulai dari kelas selebritas Hollywood hingga buronan internasional untuk ia kencani.

Baca Juga: Temukan Bukti Chat hingga Alat Kontrasepsi, Polisi Menduga Vernita Syabilla Tawarkan Diri Sendiri hingga Pasang Tarif Rp 30 Juta per Malam untuk Sekali Kencan Dengannya!

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982. 

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah sekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Selain itu, Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Baca Juga: Bak Bermuka Dua, Borok Teddy Dibongkar Mantan Istrinya, Sebut Pernah Ngaku Milyader hingga Pintar Banget Memutarbalikkan Fakta!

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.