Find Us On Social Media :

Serahkan Seluruh Jiwa dan Raga Hingga Resign dari Pekerjaan, Pria Ini Pilih Dampingi Istri yang Idap Kanker Otak dan Rawat 3 Buah Hatinya yang Masih Balita, Kisahnya Bikin Terenyuh

By Arif B,None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 15:00 WIB

Seorang suami di Aceh rela resign dari pekerjaan demi merawat sang istri yang sakit kanker otak.

GridPop.ID - Baru-baru ini warganet dibuat terenyuh dengan kisah pasangan suami istri asal Lhokseumawe, Aceh.

Bagaimana tidak, dengan segenap hatinya sang suami yang kerap disapa Bang Pon ini merawat istrinya, Bunda Fit, yang sedang sakit kanker otak.

Bahkan, Bang Pon sampai keluar dari pekerjaannya sebagai perawat agar bisa menjaga istri dan ketiga mereka yang masih balita 1 x 24 jam.

Baca Juga: Tanpa Disadari Ikan ini Sering Dijadikan Lauk Padahal Memiliki Kandungan Merkuri Tinggi yang Berbahaya Bagi Kesehatan, Dampaknya Bisa Picu Kanker Otak!

Pasangan suami istri asal Lhokseumawe, Aceh itu harus bolak-balik ke rumah sakit untuk pengobatan kanker otak istrinya.

Meski tengah berjuang melawan sakit kanker otak, tak terlihat raut murung diwajah Pon dan Bunda Fit, sapaan untuk Fitri Wahyuni.

Tak jarang, Pon dan Bunda Fit mengajak serta anaknya yang masih balita untuk menemani sang ibunda berobat lantaran tak ada orang yang menjaga di rumah.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Bocah 7 Tahun Penderita Kanker Ini Lakukan Hal Menyentuh untuk Selamatkan Nyawa Ibunya, Ucapannya Bikin Nangis

Diterangkan pada salah satu kanal YouTubenya 'Pon Citra', Fitri telah mengidap sakit kanker sejak tahun 2016 tepatnya saat sang anak sulung baru berumur 5 bulan.

Empat tahun berlalu, sakit kanker otak yang dialami Fitri kian hari kian menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik.