Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Luna Maya dan Nafa Urbach Mendadak Kompak Tulis Sindiran Menohok untuk Artis yang Dituding Telah Diperbudak Oleh Uang hingga Kerap Pamer Kekayaan!

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Nafa Urbach dan Luna Maya

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, mendadak Luna Maya dan Nafa Urbach kompak berikan sindiran pada sosok artis.Luna Maya terlebih dahulu mengunggah tulisan soal ‘perempuan yang ingin cepat kaya dengan cara instan’.Dalam unkapannya, mantan kekasih Ariel NOAH itu berpendapat jika segala sesuatu butuh proses dan usaha.

Baca Juga: Serahkan Seluruh Jiwa dan Raga Hingga Resign dari Pekerjaan, Pria Ini Pilih Dampingi Istri yang Idap Kanker Otak dan Rawat 3 Buah Hatinya yang Masih Balita, Kisahnya Bikin TerenyuhLuna Maya meyakini dengan berusaha giat dan rajin, akan ada rezeki baik yang datang menghampiri.Luna tak menyebut untuk siapa unggahan tersebut ditujukan.Namun, mantan kekasih Reino Barack ini hanya ingin menuliskan pendapatnya bahwa untuk bisa jadi sukses dan memiliki materi tidak ada cara yang instan.

Baca Juga: Bikin Syok, 11 Tahun Menikah, Tetangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bongkar Fakta Mengejutkan Sebut Keduanya Tak Tinggal Serumah, Ada Apa?