Find Us On Social Media :

Kini Jadi Youtuber Terkaya hingga Miliki Gurita Bisnis di Usia Muda, Atta Halilintar Bongkar Pengalaman Pahit Saat Alami Masa Sulit, Pernah Santap Maknanan Sisa dari Sampah

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 19:45 WIB

Atta Halilintar

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Atta Halilintar.

Atta Halilitar mulai dikenal saat Keluarga Gen Halilintar sukses menyorot perhatian dengan keunikannya.

Dulunya, keluarga yang dikenal tajir melintir ini dikenal sebagai keluarga yang memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis.

Salah satu anggota keluarga Gen Halilintar yang banyak disoroti publik adalah sang putra nomor satu yaitu Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernah Rasakan Pahitnya Perceraian Karena Perselingkuhan, Anang Berlinang Air Mata Berikan Pesan Ini pada Aurel Setelah Nikah hingga Ngaku Berat Melepas Putrinya untuk Dipinang Atta Halilintar

Sosok The King of Youtube se Asia Tenggara lekat dengan segala kemewahan yang dihasilkan dari Channel Youtubenya.

Segala kemewahan terlihat menyelimuti kehidupannya.

Mempunyai subscriber sebanyak 18 juta tentu membuat pria yang memiliki slogan "Ashiapp" ini panen adsense dari Youtube yang sangat besar.

Namun, dibalik hidup mewahnya tersebut, siapa sangka kalau pria kelahiran 20 November 1994 ini pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terlibat Cekcok Sampai Bikin Putri Anang Hermansyah Marah Besar Merasa Dimanfaatkan oleh Sang Kekasih: Oh Aku Diajak Buat Kayak Gitu?