Find Us On Social Media :

Anak Marcella Zalianty Idap Kanker Otak, Inilah 9 Benda di Sekitar Anak yang Bisa Memicu dan Menjadi Penyebabnya, Waspadalah!

By None, Minggu, 16 Agustus 2020 | 06:00 WIB

9 benda yang diduga sebagai penyebab Tumor Otak Seperti yang Diderita Anak Marcella Zalianty!

GridPop.ID - Anak dari Marcella alianty Aryton Magali Sastra Soeprapto terjangkit tumor otak jinak.

Diwartakan Kompas.com, awalnya ia tak menyangka putra keduanya, Magali mengidap tumor otak ia hanya tahu putranya beberapa kali sakit.

Rupanya tanpa disadari, Magali sudah menunjukkan gejala mengidap tumor otak selama tiga bulan.

"Gejalanya kayak udah tiga bulan tapi enggak pernah kebaca kalau ke sana (tumor). Sampai akhirnya suatu hari dia muntah-muntah, udah enggak nangis lagi tapi," kata Marcella Zalianty, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (11/8/2020).

 

"Pas dicek, direhidrasi (mengembalikan cairan tubuh) langsung. Besoknya udah boleh pulang sebenarnya. Tiba-tiba pas udah mau pulang aku suapin makan, dia mau tapi abis itu kejang," ungkap Marcella.

Baca Juga: 3 Hari Koma, Artis Ini Meninggal Dunia Karena Kanker Otak, Sosok Ini Ungkap Fakta Mengejutkan hingga Sampaikan Kalimat Tak Terduga

Panik Magali mengalami kejang, Marcella Zalianty akhirnya memutuskan untuk membawa putranya itu ke rumah sakit lain untuk diperiksa ulang.

Setelah pindah ke rumah sakit, akhirnya diketahui bahwa Magali terkena tumor otak.

Ia kemudian menceritakan bahwa Magali harus menjalani operasi pertama. Lalu, empat bulan kemudian dioperasi lagi.

"Jadi itu operasinya yang pertama enam jam, yang kedua 10 jam. Itu nunggunya tuh aduh, udah kayak antara percaya dan enggak percaya, tapi ya pada saat itu cuma bisa berdoa," jelasnya.

Walau tumor otak pada anak ini banyak penyebabnya, namun ternyata ada sembilan benda yang memicu tumor otak.

Bahkan sembilan benda tersebut ternyata berada di dekat anak.

Baca Juga: Serahkan Seluruh Jiwa dan Raga Hingga Resign dari Pekerjaan, Pria Ini Pilih Dampingi Istri yang Idap Kanker Otak dan Rawat 3 Buah Hatinya yang Masih Balita, Kisahnya Bikin Terenyuh