Find Us On Social Media :

Nyawanya Nyaris Terenggut Setelah Alami Perdarahan Pascapersalinan, Ibu Ini Kembali Sadar Setelah Peluk Bayinya, Ternyata Inilah Penyebab Wanita Alami Perdarahan Pascapersalinan

By None, Kamis, 10 September 2020 | 19:45 WIB

Ilustrasi melahirkan

GridPop.ID -Melahirkan menjadi salah satu momen yang tak akan terlupakan yang hanya bisa dialami oleh wanita.

Banyak kejadian tak terduga terjadi pada persalinan bayi termasuk di Medical City Dallas pada dua tahun lalu tepatnya pada Jumat pagi (3/8/2018).

Sebelumnya ada bayi dilahirkan bulan Juni ini terjadi sesuatu yang tidak terencana.

Baca Juga: Temani Gibran Rakabuming Daftar ke KPU Solo, Selvi Ananda Curi Perhatian dengan Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya, Intip Penampilannya!

Salah seorang perawat yang jadi petugas di unit nifas, melahirkan bayi yang sehat. Namun beberapa menit kemudian rekan kerjanya melihatnya dalam kesulitan.

Chi Tran melahirkan seorang putra bernama Eric pada tanggal 29 Juni 2018.

Bayi itu sehat, tetapi sang ibu mulai mengalami perdarahan beberapa saat kemudian, dan harus dilarikan ke ruang operasi.

“Ketika itu berubah menjadi yang terburuk, itu sangat menakutkan,” kenang perawat persalinan Medical City, Allie Jones.

Baca Juga: SELAMAT! Ussy Sulistiawaty Melahirkan Anak ke 5, Andhika Pratama Semringah Bagikan Potretnya Gendong sang Jabang Bayi: Kayak Lagi Ngaca

“Kami mengukur jumlah darah yang hilang. Ketika kita sampai pada titik tertentu, kita berkata, 'Oke, dia dalam masalah,' "kata Dr. Kathryn Waldrep.

Tran memakai ventilator, dan membutuhkan 24 kantong darah. Tapi levelnya masih belum stabil.

"Dalam kasusnya, itu jelas mengancam jiwa."