Find Us On Social Media :

Kerap Terbangun di Waktu-waktu yang Sama Tiap Malam? Jangan Anggap Sepele, Ternyata Itu Tanda Jika Anda Sedang Mengalami Hal Ini

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 11:40 WIB

Ilustrasi insomnia

GridPop.ID - Kebanyakan tiap orang pernah mengalami permasalah pada tidurnya.Tak jarang jika beberapa tak bisa tidur nyenyak.Bahkan, ada yang selalu terbangun di waktu-waktu yang sama setiap malam.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Miliki Kekayaan Melimpah Ruah hingga Dijuluki Ratu Halu, Kini Isi ATM Barbie Kumalasari Tak Lagi Miliaran Rupiah, Ruben Onsu: Sisa Duitnya Kemana?Kebanyakan orang mengabaikan tanda ini dan tidak menaruh perhatian padanya.Padahal, bisa jadi ini adalah cara tubuh untuk berkomunikasi dengan Anda.Menurut pengobatan tradisional Tiongkok dalam feedfond.com, tubuh memiliki banyak energi meridian yang terhubung ke sistem jam internal kita.Tubuh mengirimkan sinyal tentang masalah fisik dan emosional tertentu dengan membangunkan kita pada waktu yang berbeda di malam hari.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Seumur Jagung Sedang di Ujung Tanduk, Rizki DA Justru Tunjukkan Sikap Malu-malu Kucing Saat Ditawari Lakukan Ini dengan Lesty Kejora: InsyaAllah Mau!