Find Us On Social Media :

Terungkap! Tak Banyak yang Tahu, Inilah Pekerjaan Pertama Muzdalifah Sebelum Akhirnya Dikenal Sebagai Pengusaha Tajir Melintir

By None, Senin, 14 September 2020 | 20:20 WIB

Muzdalifah

GridPop.ID - Bicara soal Muzdalifah pasti terbesit di otak adalah pengusaha tajir melintir. Ya, Muzdalifah memang kini dikenal sebagai sosok pengusaha sukses. Sosok Muzdalifah mulai menjadi sorotan usai menikah dengan Nassar.Bagaimana tidak, demi menikahi seorang Nassar, Muzdalifah rela mengeluarkan uang hingga milyaran rupiah.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam Demi Suntik Botoks Agar Terlihat Awet Muda, Wajah Muzdalifah yang Mulai Muncul Keriput Langsung Diserbu Netizen: Tua Mukanya!Berbagai desas-desus tentang Muzdalifah kerap terdengar.Mulai dari kekayaan yang diwariskan oleh almarhum suami pertamanya, hingga kisah cintanya dengan suami ketiganya, Fadel Islami.Kini Muzdalifah sudah terlihat bahagia kembali dengan sang suami yang terpaut usia 15 tahun itu.Tepat 26 April 2019 lalu, Muzdalifah dan Fadel Islami melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Pernikahannya Dituding Hanya untuk Incar Harta, Sosok Ini Sebut Fadel Islami dan Muzdalifah Pasangan Serasi: Auranya Positif!