Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Terawang Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack yang Tengah Adem Ayem Tak Ada Badai: Apa yang Ditebar, Akan Dituai!

By None, Rabu, 16 September 2020 | 10:20 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah luput dari sorotan publik. Apa-apa saja tentang pasangan ini selalu saja menjadi bahan perbincangan. Peramal Endang Tarot baru-baru ini memberikan pandangannya tentang masa depan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.Sang peramal buka suara lewat videonya yang diunggah pada Jumat (1/3/2019).

Baca Juga: Usai Akui Bersyukur Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack, Luna Maya Ungkap Penyesalan Mendalamnya Soal Hal Ini: Berbulan-bulan, Bertahun-tahun!Dalam video tersebut, Endang meramal pernikahan keduanya lewat 6 kartu.Keenam kartu tersebut masing-masing membaca apa yang akan terjadi dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.Namun dalam kartu keenam, sang peramal membuka kartu karma.Lalu apa arti dari kartu yang kerap disebut kartu judgment ini?

Baca Juga: Selama Ini Memilih Bungkam, Ternyata Ashanty Pernah Makan Hati dengan Tuduhan yang Satu Ini: Kok Bisa Aku yang Merebut?