Find Us On Social Media :

Hidupnya Selalu Saja Disoroti Publik, Sosok Ini Terawang Nasib Ahok, Bakal Tuai Kebahagiaan hingga Kedamaian karena Hal Ini: Itu Bagian dari Takdir

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 19:30 WIB

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

GridPop.ID - Sosok Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ini selalu saja menjadi sorotan publik. Ya, semenjak ditunjuk menjadi Komisaris Utama Pertamina, Ahok makin menjadi bahan perbincangan. Tak hanya karirnya saja, namun asmaranya pun juga menjadi perhatian. Dulu, Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica Tan.

Baca Juga: Semakin Membuat 'Mafia' Pertamina Ketar-ketir, Ahok Kembali Unjuk Ketegasan hingga Bongkar Bobrok Pertamina yang Satu Ini: Saya Potong Jalur!Fifi, adik Ahok saat itu berkata Ahok sudah berusaha menyelamatkan dan mempertahankan rumah tangga mereka.Meski ditentang berbagai pihak, perceraian itu tak terelakkan.Akhirnya kini Ahok telah hidup bahagia bersama dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Jadi Sosok Paling Berperan di Balik Pernikahan Kedua Ahok, Pengorbanan Ibu Mertua Puput Nastiti Devi Dibongkar Sang Adik Ipar: Tidak Mudah Menahan Beban!