Find Us On Social Media :

Sempat Tinggal di Rumah Bekas Tamara Bleszynski, Sifat Asli Mulan Jameela Dibongkar Langsung oleh Tetangga: Seperti Ada yang Ditutup-tutupi

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 20:20 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Bicara soal Mulan Jameela memang tak pernah ada habisnya. Ya, Mulan Jameela memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dituding sebagai pelaor dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sejak bergabung di Republik Cinta Manajement (RCM), Mulan memiliki sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga: Sukses Duduki Kursi DPR RI, Mulan Jameela Kepergok Naiki Mobil Mewah Seharga Miliaran Rupiah Sambil Tenteng Tas Mungil Berharga Fantastis Saat Hadiri Acara IniKediaman Mulan yang didominasi oleh warna hitam itu dulu ditempati Tamara Bleszynski.Hal ini dikemukakan oleh seorang tetangga yang tinggal tak jauh dari kediaman Mulan."Dulu ini rumahnya Tamara, warnanya enggak seperti ini. Sekarang begini biar sama dengan rumah dan studionya Dhani," kata tetangga itu kepada Tabloid Nova, Senin (25/4/2011) siang.

Baca Juga: Lama Vakum Dari Dunia Tarik Suara Usai Jadi Anggota Dewan, Postingan Mulan Jameela Saat Rekaman Jadi Sorotan, Ada Apa?