Find Us On Social Media :

Sambut Kedatangan Olla Ramlan di Istana Andara Sambil Kenakan Daster Seharga Rp 800 Ribu, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Penampilan Nagita Slavina: Pake Apa Aja Selalu Cantik!

By None, Selasa, 22 September 2020 | 15:00 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Sosok Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan publik. Ya, sebagai publik figure, tentunya segala hal dari Nagita Slavina selalu menjadi perhatian. Tak terkecuali soal menyoal penampilannya. Istri Raffi Ahmad ini selalu mencuri perhatian publik dengan outfit-outfitnya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tinggal Seatap dengan Sang Menantu, Amy Qanita Akui Bodo Amat dengan Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Satu Ini Ketika di Rumah: Saya Gak Ambil PusingDemi kebutuhan pekerjaan, tak jarang banyak baju maupun barang fashion milik Nagita Slavina yang bergaya unik dan mencuri perhatian.Karena penampilannya yang selalu memesona bak model, akhirnya banyak orang yang menirukan gaya berbusananya.Selain dengan model yang bagus, tak jarang barang dari merek ternama menempel di badannya.

Baca Juga: Kagumi Kecantikan Anya Geraldine hingga Sebut Tiada Duanya, Rizky Febian Justru Sebut Sosok Ini yang Jadi Wanita Idamannya: Gak Neko-neko, Gak Aneh-aneh