Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Tak Sungkan Umbar Kemesraan Bareng Wijin Usai Bercerai, Sambil Peluk Gading Marten, Roy Marten Berikan Pesan Menyentuh Ini: Its Okay My Son!

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 17:20 WIB

Roy Marten dan Gading Marten

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika Gisella Anastasi menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra usai bercerai dengan Gading Marten. Keduanya bahkan tak segan mengumbar kemesraan dimana-mana.Soal Gisel yang tak canggung lagi memamerkan momen kemesraan dengan Wijin rupanya sudah diketahui oleh aktor Roy Marten.Roy Marten yang merupakan mantan mertua Gisella Anastasia mengaku tak ingin mengomentari hal tersebut.

Baca Juga: Bukan Panggilan Sayang atau Cinta, Ini Nama Gading Marten di HP Gisella Anastasia Tepat 2 Minggu Sebelum Layangkan Gugatan Cerai"Nggak berani komentar, bukan domain saya untuk berkomentar," ujar Roy Marten saat ditemui Grid.ID di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, belum lama ini.Awak media yang menemuinya kemudian meminta penjelasan kepada Roy Marten yang enggan berkomentar terkait hal tersebut.Namun, lagi-lagi Roy Marten tidak ingin berkomentar."Saya nggak berhak. Tidak berkomentar," ujarnya seraya tersenyum.

Baca Juga: Rumah Tangga Anaknya Hancur Diterpa Badai Perceraian, Roy Marten Sambil Berkaca-kaca Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Gading Marten dan Gempi