Find Us On Social Media :

Selama Ini Simpang Siur, Ahli Akhirnya Jawab Khasiat Bawang Putih Saat Dijadikan Bahan Campuran Menanak Nasi, Benarkah Bisa Kurangi Risiko Kanker?

By Arif B,None, Kamis, 8 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Nasi Putih

GridPop.ID - Menjawab berita yang selama ini simpang siur, ahli akhirnya membuktikan apakah benar bawang putih memberikan khasiat dijadikan bahan campuran memasak nasi.

Ya, pasalnya beberapa waktu lalu sempat heboh sebuah unggahan Facebook milik Dakwah Masturah yang menyebut menanak nasi dengan bawang putih dapat menurunkan risiko kanker.

Tak hanya itu, resep yang diperoleh dari neneknya itu juga diklaim dapat membuat nasi lebih tahan lama.

Baca Juga: Sang Putra Terang-terangan Tolak Syuting hingga Buat Raffi Ahmad Bingung, Pengasuh Beberkan Sisi Lain Rafathar Sambil Berderai Air Mata Ungkap Pesan Ini untuk Suami Nagita, Kenapa?

Ia juga menjelaskan mengenai tambahan lain yang bisa membuat hasil lebih "gurih, wangi, dan bersih". Yaitu dengan menambahkan minyak zaitun atau minyak goreng.

Tapi apakah benar demikian?

Baca Juga: Berusaha Damaikan Maia Estianty dan Mulan Jameela Lewat Hal Ini, Ahmad Dhani Justru Telan Pil Pahit hingga Berang Gegara Keinginannya Ditolak Mentah-mentah Oleh Mantan Istri: Aku Gagal Memahami Itu