Find Us On Social Media :

Jadi Menantu Keluarga Konglomerat Rosano Barack, Ini Dia Potret Rumah Mewah Milik Mertua Syahrini, Sudah Berdiri dengan Gagahnya Sejak Tahun 1997

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 07:40 WIB

Ayah Reino Barack, mertua Syahrini

GridPop.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack nampaknya tak pernah sepi dari perbincangan publik. Segala hal tentang pasangan fenomenal ini nampaknya selalu menarik untuk dibahas. Seperti pada momen satu ini, Reino Barack itu berbagi foto kasual saat berolahraga dan berkumpul dengan keluarganya.Pada momen itu dibagikan Syahrini di Instagram Story-nya di mana terlihat ada Reino Barack, Aisyahrani dengan sang suami, dan beberapa orang lainnya.

Baca Juga: Tak Heran Reino Barack Klepek-klepek, Ternyata Ini Rahasia Penampilan Menawan Syahrini, Lakukan Ritual Rahasia Ini hingga Mampu Turunkan Berat Badan Secara Drastis, Intip Yuk!Pemandangan hijau pepohonan dan gunung dari kejauhan Syahrini nampak begitu modis.Wanita 38 tahun itu mengenakan baju baju kaus putih dan outer biru muda serta celana sport berwarna pink.Meski sedang pandemi, keluarga Syahrini nampak menikmati kebersamaan di sebuah kawasan hijau diduga di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Setahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Bocorkan Perlakuan Sang Mertua, Sebut Lebih Perhatian Dari Suaminya, Kok Bisa?