Find Us On Social Media :

2 Pelaku Penyebar Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Berhasil Ditangkap, Kini Giliran Akun Sosmed Penyebar Video Mirip Jedar yang Diburu Polisi

By None, Minggu, 15 November 2020 | 17:00 WIB

Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia

 

GridPop.ID - Kasus video syur mirip artis kini tengah diusut oleh polisi.

Dengan cepat polisi bergerak menelusuri akun-akun yang menyebarkan video asusila tersebut di sosial media.

Setelah berhasil menangkap dua tersangka penyebar video syur mirip Gisella Anastasya atau Gisel, kini Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus video syur mirip Jessica Iskandar atau Jedar.

Baru-baru ini Polda Metro Jaya telah berhasil mengantongi sejumlah akun sosial media yang diduga menyebarkan video asusila mirip Jessica Iskandar.

Baca Juga: Puji Masakan Cut Meyriska, Roger Danuarta Berharap sang Istri Rajin Memasak di Rumah: Sebenernya Ingin Masak yang Simpel Gitu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan akun sosial media yang menjadi sasaran polisi adalah pelaku yang menyebarkan video tersebut secara masif di internet.

"Pasti sudah banyak akun yang penyidik temukan, tapi kan gini, penyidik itu selalu cek lagi 'oh ini bukan tersangkanya'.

Dicek masih ada lagi yang lebih banyak menyebarkan. Nah ini mentoknya nanti sampai penyebar pertama," kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020).

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel 'Polri Kantongi Sejumlah Akun Sosial Media yang Diduga Sebarkan Video Asusila Mirip Jessica Iskandar'

Lebih lanjut, Yusri mengatakan pihaknya juga menelisik sejumlah akun yang dilaporkan oleh pelapor yang diduga menyebarkan video itu.

Namun demikian dari hasil penyidikan, tidak ada indikasi pelaku menyebarkan video itu secara masif.

Baca Juga: Nekat Parodikan Video Syur Mirip Gisel hingga Minta Diviralkan, Selebgram Ini Mendadak Jadi Sorotan Netizen