Find Us On Social Media :

Simpan Kenangan Bersama Mendiang Ashraf Sinclair, Begini Potret Rumah Mewah Milik BCL, Berada di Lingkungan Elit dengan Gaya Modern Minimalis dan Elegan

By Septiana Hapsari, Kamis, 26 November 2020 | 19:15 WIB

Ashraf Sinclair dan BCL

GridPop.ID - Sudah 9 bulan lamanya sosok Ashraf Sinclair berpulang. Tentunya hari-hari Bunga Citra Lestari hanya tinggal berdua dengan Noah Sinclair. Wanita yang akrab disapa BCL ini tinggal berdua bersama sang putra semata wayangnya di rumah yang begitu mewah.Dan tentunya rumah mewah tersebut menyimpan kenangan-kenangan bersama dengan mendiang Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Kenang 12 Tahun Terindah Hidup Bersama Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Tuangkan Curahan Hati Lewat Video 15 Menit Penuh Haru hingga Akui Masih Sulit Terima KenyataanMelansir dari Nova.ID, Rumah BCL berada di lingkungan elit, yakni dalam cluster eksklusif yang menjadi daerah favorit di daerah Kemang. Luas bangunannya sekitar 400 meter persegi dengan private pool di dalamnya.Bagian fasadnya begitu terasa kental gaya modern minimalis yang elegan dengan sentuhan material marmer.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tiba-tiba Daniel Mananta dan Bunga Citra Lestari Putuskan Hengkang dari Indonesian Idol, Ada Apa?