Find Us On Social Media :

Baru Terbongkar, Polisi Sebut Ada 2 Artis Lain Diluar ST dan MA yang Ikut Ditawarkan Mucikari ke Pria-pria Hidung Belang, Siapa?

By None, Senin, 30 November 2020 | 20:20 WIB

Baru Terbongkar, Polisi Sebut Ada 2 Artis Lain Diluar ST dan MA yang Ikut Ditawarkan Mucikari ke Pria-pria Hidung Belang, Siapa?

GridPop.ID - Kasus prostitusi online yang menyeret sejumlah nama artis kian marak di Indonesia.

Kabar tak menyenangkan itupun semakin mencoreng jagat dunia hiburan yang selama ini lekat dengan gemerlapnya.

Seperti salah satu kasus protitusi artis yang masih hangat terjadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kursi Menteri KKP Kosong, Nama Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno hingga Fadli Zon Disebut-sebut Bakal Gantikan Edhy Prabowo, Siapakah Kandidat Paling Kuat?

Ya, baru-baru ini dua orang selebritis berinisial ST dan MA diringkus pihak kepolisian lantaran terlibat kasus prostitusi online.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai artis layar lebar dan selebgram itu diamankan oleh Polsek Tanjung Priok di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020) malam.

Polisi pun masih mendalami kasus yang menggemparkan publik tersebut.

Informasi dari kepolisian, kedua artis dikabarkan menawarkan jasanya untuk lelaki hidung belang pada seorang mucikari berinisial AR dan CA.

Baca Juga: 2 Minggu Menikah, Kebahagian Sule Harus Terusik Teddy yang Tetiba Hadir dan Bahas Perihal Buah Hatinya Minta Diperhatikan: Itukan Satu Rahim

Setelah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka, keduanya mengaku ada artis lain yang terlibat dalam tindak prostitusi tersebut.