Find Us On Social Media :

Bak Bumerang Dulu Koar-koar Buka Ekspor Benur Agar Tak Ada Celah Korupsi Justru Serang Edhy Prabowo, Hashim Djojohadikusumo: Beberapa Kali Saya Wanti-wanti!

By Arif B,None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 18:15 WIB

Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo

GridPop.ID - Adik Menhan Prabowo sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo ikut buka suara terkait polemik ekspor benur.

Dikatakan pengusaha ulung itu, ia telah berkali-kali mewanti-wanti Edhy Prabowo yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan untuk membuka izin ekspor benur.

Hashim mengaku, sang kakak Prabowo Subianto tak mau ada monopoli dalam ekspor benih lobster karena dikhawatirkan menjadi celah adanya korupsi.

Baca Juga: Jawaban Sengak Sule untuk Teddy yang Tuntut Perhatian Putri Delina Atas Bayinya, Ayah Rizky Febian Curigai Ada Niat Terselubung

"Tahun lalu saya bilang berapa kali, saya wanti-wanti, saya usulkan berikan izin sebanyak-banyaknya (ekspor benur),"

"Saksi hidup banyak di belakang saya," kata Hashim sebagaimana dikutip ari Tribunnews.com, Jumat (4/12/2020).

"Saya bilang, 'Ed (Edhy Prabowo) buka saja sampai 100 (perusahaan) karena Prabowo tidak mau monopoli dan saya tidak suka monopoli dan Partai Gerindra tidak suka monopoli," tutur Hashim.

Baca Juga: Padahal Belum Resmi Jadi Suami Istri, Amanda Manono Sudah Berani Lakukan Hal Ini Pada Billy Syahputra di Lokasi Syuting