Find Us On Social Media :

Mensos Dicokok Lantaran Korupsi Bansos, Istri Juliari Batubara Sempat Puji Kinerja Suaminya, Grace Batubara: Saya Bangga atas Keberhasilan Bapak

By None,Ekawati Tyas, Selasa, 8 Desember 2020 | 19:00 WIB

Grace Batubara

GridPop.Id - Sebelum Juliari P Batubara ditangkap lantaran kasus korupsi bantuan sosial, Grace Batubara sempat mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja sang suami.

Rasa banggganya diungkap karena sang suami dapat menyalurkan bantuan sosial pada masa pandemi.

Sebagai seorang istri Menteri Sosial, pastilah dirinya merasa turut bangga dan puas atas kinerja sang suami.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Pose Mager Ala Rumahan, Netizen Justru Heboh dengan Leher Merah Mayangsari Sampai Buat Sahabat Karibnya Ikut Bereaksi

Kini, bantuan sosial yang membuat Grace bangga justru menyeret Juliari ke kasus korupsi.

"Saya bangga dalam setahun ini karena saya bisa mendengar dari pihak lain keberhasilan bapak dalam hal kementerian sosial," ujar Grace Batubara dalam tayangan YouTube, dikutip Tribunnews.com, Senin (7/12/2020).

Sebelum Juliari diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Grace Batubara sempat berharap kinerja suaminya itu bisa lebih baik di tahun-tahun mendatang.

"Saya bangga dengan pencapaian bapak selama setahun ini, dan semoga bisa lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya," ucapnya.

"Dia tuh tetap jadi sosok yang saya kenal, di rumah tetep ‘ngocol’ cuman kalau ada yang menyita pikirannya dia suka diam," jelasnya.

Grace sempat mengatakan bahwa Juliari Batubara adalah sosok yang rendah hati dan tak suka menyombongkan diri.

Baca Juga: Nagita Slavina Dikenal Sebagai Pasangan yang Sangat Sabar, Raffi Ahmad Sambil Bercucuran Air Mata Bongkar Tabiat Asli Sang Istri