Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bakal Nikahi Pria Jepang, Luna Maya Justru Didoakan Berjodoh dengan Sahabat Raffi Ahmad Ini karena Kepergok Tengah Kompak Bersama

By None, Selasa, 8 Desember 2020 | 13:20 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Kisah cinta Luna Maya nampaknya selalu membuat publik penasaran. Apalagi baru-baru ini, mantan kekasih Ariel NOAH ini dikabarkan akan menikah dengan seorang pria Jepang tahun depan. Namun sampai sekarang, wanita yang akrab disapa mbak Bulan ini belum memberikan konfirmasi maupun klarifikasi resmi. Beberapa waktu lalu, melalui kanal YouTube Luna Maya yang dibagikan pada Sabtu (6/7/2019), mantan kekasih Reino Barack itu nampak membagikan aktivitasnya kala bersama Dimas Beck.

Baca Juga: Luna Maya Digadang-gadang Bakal Akhiri Masa Lajang Tahun Depan, Begini Jawaban Ariel NOAH Saat Ditanya Soal Nikah Lagi, Belum Move On dari Mbak Bulan?Keduanya terlihat sedang berbelanja bersama di sebuah supermarketLuna sendiri menerangkan jika ia akan berkolaborasi dengan Dimas untuk memasak bersama."Sekarang challenge nya adalah Luna yang harus belanja, nanti tinggal masak,"

Baca Juga: Reino Barack Berikan Hadiah Romantis Ini Pada Luna Maya, Sifat Asli Suami Syahrini Terungkap