Find Us On Social Media :

Cium Adanya Penumpang Gelap di Sriwijaya Air SJ182, Mabes Polri Akan Selidiki Penyalahgunaan KTP Atas Nama Sarah Beatrice Alomau dan Feliks Wenggo

By Ekawati Tyas, Kamis, 14 Januari 2021 | 06:30 WIB

2 korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh diduga gunakan identitas palsu

GridPop.ID - Nama Sarah Beatrice Alomau (19) masuk dalam daftar penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Sarah adalah warga Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur. Di daftar manifes Sriwijaya SJ 182, nama Sarah Beatrice ada di urutan nomor 17.

Namun ternyata Sarah masih dalam kondisi sehat. Diduga, identitas Sarah digunakan digunakan oleh rekan kerjanya yang bernama Selvin Daro asal Kabupaten Ende.

Baca Juga: Gunakan KTP Orang Lain Saat Mendaftar, 2 Korban Sriwijaya Air Ini Tak Teridentifikasi, Avsec Langsung Ambil Langkah Serius!

Hingga saat ini, Selvin sendiri masih belum diketahui keberadaannya. Sarah yang bingung namanya ada di daftar penumpang langsung menghubungi saudara yang tergabung di perkumpulan keluarga Alor di Jabodetabek.

Sementara itu Kuasa hukum Sarah, Richard Riwoe yang dihubungi Kompas.com mengatakan Sarah dan Selvin adalah rekan kerja di pabrik kertas di Tangerang.

Selain rekan kerja, Sarah dan Selvin tinggal di kos yang sama.

Menurut Richard, Sarah tidak mengetahui jika identitasnya diduga digunakan oleh Selvin karena hingga saat ini Sarah masih memegang KTP asli dan identitas lainnya.

Baca Juga: Permintaan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air Dibongkar Keluarga, Sebut Korban Sempat Titipkan Pesan Ini Sebelum Pesawat Lepas Landas: Tumben, Nggak Biasanya...