Find Us On Social Media :

Hidup Kepentok Gengsi, Wanita Ini Beli Pelat Dinas TNI Palsu Seharga Rp 1,5 Juta Hanya Buat Gaya-gayaan, Begini Nasibnya Sekarang Setelah Viral!

By Arif B, Jumat, 5 Maret 2021 | 19:45 WIB

Sosok wanita viral yang membeli plat TNI palsu buat gaya-gayaan

GridPop.ID - Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan video viral yang menunjukkan seorang wanita memamerkan pelat dinas TNI yang terpasang pada mobil Toyota Camry warna hitamnya.

Namun usut punya usut, pelat dinas TNI tersebut palsu dan dibeli wanita asal Bandung tersebut seharga Rp 1,5 juta hanya untuk gaya-gayaan.

Pooja atau RHK (nama wanita tersebut) pun langsung diamankan Puspom TNI beberapa jam setelah videonya viral.

Baca Juga: Sebut Poligami Bukan Pilihan, Cut Keke Beberkan Perlakuan Putri Tiri dan Istri Pertama Malik Bawazier Selama 15 Tahun Jadi yang Kedua

Seperti yang diberitakan Tribunnews sebelumnya, dalam video berdurasi 18 detik itu Pooja atau RHK merekam video sembari berjalan menuju pintu masuk mobil.

"Ini anak saya yang baik, ini mobil saya, ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa,"

"Jadi untuk suami Anda yang enggak tahu asal-usulnya gitu ya. Saya sarankan jangan... apa ya? Saya enggak kenal juga dengan dia, begitu lho, saya enggak pernah ada...," katanya.

Baca Juga: Tanggapi Santai 2 TKI yang Bawa Mutasi Virus Corona B.1.1.7, Jokowi Minta Masyarakat Tak Usah Panik: Belum Ada Penelitian yang Menunjukkan Varian Baru Ini Lebih Mematikan!

Beredarnya video ini pun membuat Markas Besar (Mabes) TNI memberikan komentar.