Find Us On Social Media :

Jadwalkan Honeymoon ke Dubai, Atta Halilintar Blak-blakan Ogah Ajak Keluarga Gegara Alasan Tak Disangka Ini, Aurel: Kamu Mah Bener-bener

By Luvy Octaviani, Minggu, 4 April 2021 | 15:05 WIB

Atta dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Atta Halilintar resmi meminang Aurel Hermansyah pada Sabtu, (3/4/21) kemarin dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.Dilansir dari laman kompas.com, uniknya, jumlah uang maskawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan Atta dan Aurel. Mas kawin tersebut disampaikan oleh Anang Hermansyah saat menikahkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Ikut Live Zoom Bareng Anak-anaknya di Hari Pernikahan Atta Halilintar, Abi dan Umi Gen Halilintar Akhirnya Muncul Beri Pesan untuk Suami Aurel Hermansyah"Saya nikahkan putri saya, Aurel Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 342.021, dibayar tunai," ungkap Anang Hermansyah.Mas kawin tersebut diserahkan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah usai mengucapkan ijab kabul. Setelahnya, keduanya saling menyematkan cincin di jari manis sebagai lambang persatuan dalam pernikahan.Resmi menjadi suami istri, Aurel dan Atta pun segera menjadwalkan untuk pergi honeymoon alias bulan madu.

Baca Juga: Bukan Raul Lemos Suaminya, Krisdayanti Pilih Gandeng Sosok Ini di Pernikahan Atta dan Aurel