Find Us On Social Media :

Tak Hanya Bongkar Alasan Mengapa Ceraikan Veronica Tan, Ahok Tanpa Babibu Juga Beberkan Sifat Asli Sang Mantan Istri, Singgung Soal Pencitraan hingga Playing Victim

By Septiana Hapsari, Rabu, 7 April 2021 | 12:22 WIB

Veronica Tan dan Ahok

GridPop.ID - 3 tahun sudah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan bercerai.

Pernikahan yang dibangun sejak 1997 itu kandas di meja persidangan.

Pada tahun 2018 lalu, saat Ahok mendekam di balik jeruji besi karena kasus penitaan agama, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memutuskan untuk menggugat cerai sang istri.

Meskipun sudah berlalu, namun publik masih dibuat bertanya-tanya dengan alasan mengapa Ahok dan Veronica Tan bercerai.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Gegara Ucapannya yang Setajam Silet, Ahok Menyesal Pernah Katakan Kalimat Ini Langsung di Hadapan Sang Putra hingga Buat Nicholas Sean Bersedih

Melansir dari GridFame.ID, Ahok sempat mengungkapkan jika dirinya sudah melakukan banyak cara agar rumah tangganya tetap utuh.

Tapi ada satu alasan sebenarnya mengapa Ahok BTP tetap memilih untuk menceraikan Veronica Tan meski ia menyalahi aturan agama.

Dalam perbincangannya dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network, pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama menceritakan soal perceraiannya dengan Veronica Tan.

Termasuk soal bagaimana ia sampai merendahkan diri di hadapan 'good friend' Vero dan memintanya untuk berhenti bertemu dengan istrinya.

Baca Juga: 2 Tahun Menjanda, Veronica Tan Ayem Tinggal di Istana Megah Bak Hotel Berbintang Bersama Darah Dagingnya, Huniannya Tak Kalah Mewah Dari Milik Ahok dan Puput Nastiti Devi