Find Us On Social Media :

Jadi Mualaf Usai Memeluk Islam, 3 Selebriti Cantik Ini Perdana Jalani Puasa Ramadhan 2021, Siapa Saja?

By Luvy Octaviani, Selasa, 13 April 2021 | 14:31 WIB

Nathalie Holscher

GridPop.ID - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang begitu dinantikan oleh seluruh Umat Muslim di dunia.Pasalnya, pada Bulan Ramadhan banyak umat Muslim bisa berlomba-lomba mendapatkan berkah dan pahala berlipat dalam beribadah.Pada Selasa (4/13/21) hari ini, umat Muslim menjalankan puasa perdana.

Baca Juga: Punya Penghasilan hingga Rp 22,4 Miliar per Bulan, Atta Halilintar Tak Eman Berikan Kalung Permata Biru Jutaan Rupiah sebagai Souvenir Pernikahan, Melaney Ricardo: Emang Modal!Sebelumnya, untuk menentukan jatuhnya awal bulan Ramadhan 1442 H, Kementiran Agama melakukan sidang isbat.Dilansir dari laman kompas.com, Direktur Urusan Agama Islam Kemenag RI Agus Salim mengatakan, sidang isbat digelar dalam tiga tahapan.Pertama, pemaparan posisi hilal awal Ramadan 1442 H oleh anggota Tim Unifikasi Kalender Hijriah Kemenag. Sesi ini akan dimulai pukul 16.45 WIB dan disiarkan langsung.

Baca Juga: Langsung Dilatih Profesor Spesialis Olimpiade Sains, Aprilio Manganang Wajib Belajar Berhitung Lantaran Pendidikannya Tertinggal Jauh