Find Us On Social Media :

Viral di Medsos, Terkuak 6 Fakta Dibalik Tindak Kekerasan pada Perawat oleh Keluarga Pasien di RS Siloam Sriwijaya, Palembang

By Sintia N, Sabtu, 17 April 2021 | 13:42 WIB

Viral di Medsos, Terkuak 6 Fakta Dibalik Tindak Kekerasa pada Perawat oleh Keluarga Pasien di RS Siloam Sriwijaya, Palembang

GridPop.ID - Publik kembali dibuat geram dengan aksi main hakim sendiri yang dilakukan seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan.

Betapa tidak, seorang pria yang diketahui berinisial JT tertangkap kamera melakukan penganiayaan pada seorang perawat wanita berinisial CRS.

Video pertikaian itu pun viral usai diunggah ulang oleh seabreg akun-akun gosip salah satunya akun @lambe_turah.

Tak ayal netizen dunia maya pun berbondong-bondong mengecam tindak kekerasan pria tersebut.

Bahkan kini, kasus yang terjadi di RS Siloam Sriwijaya itu sudah bergulir di kepolisian.

Terkait hal itu, berikut 6 fakta mencengangkan dibalik tindak penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Selamai Ini Selalu Sembunyikan Wajah Putrinya, Raisa Akhirnya Blak-blakan Sebut Zalina Mirip Sosok Ini Ketimbang Dirinya yang Melahirkan

Bermula dari Persoalan Infus

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polrestabes Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) M Abdullah menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu berlangsung di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan pada Kamis (15/4/2021) siang.

Mulanya, pelaku JT datang ke rumah sakit lantaran hendak menjemput sang anak yang dirawat dan sudah diperbolehkan pulang.