Find Us On Social Media :

Bagikan Hampers pada Tamu Tak Diundang Usai Batal Gelar Resepsi Pernikahan, Pasangan Pengantin Ini Bongkar Fakta tak Disangka-sangka

By Ekawati Tyas, Kamis, 1 Juli 2021 | 07:02 WIB

Potret Pasangan Pengantin di Salatiga Bagi-bagi Hampers ke Pengguna Jalan

GridPop.ID - Pasangan pengantin membagikan hampers secara cuma-cuma di pinggir jalan usai resepsi pernikahan mereka batal digelar.

Dilansir dari Kompas.com, Yves Christio Dyarenggasto (28) dan Primadinar Sekar Ratri (26) melakukan aksinya dengan masih mengenakan pakaian pernikahan komplit.

Bingkisan tersebut mereka bagikan pada warga yang melintas di Jalan Diponegoro, Jalan Moh. Yamin dan di area Lapangan Pancasila, Salatiga, Jawa Tengah.

Baca Juga: Biasanya Kena Potong Gaji, Karyawan RANS ENTERTAINMENT Justru Semringah Diminta WFH Saat Kasus Covid-19 Kian Parah, Raffi Ahmad: Gue Tambahin 20 Persen!

"Katering sudah dipesan dan dibayar, tentu tidak mungkin dibatalkan. Kami berpikir ini harus bermanfaat, jadi kami memilih membagikan kepada orang lain," ujar Dinar, Selasa (29/6/2021).

Pembagian hampers tersebut diakui Dinar dilakukan usai pemberkatan nikah selesai digelar di Gereja Kristus Raja, Salatiga.

"Setelahnya, kami langsung menuju ke hotel dan sepakat untuk membagikan hampers dari katering kepada warga Salatiga yang ada di jalanan," ucapnya.