Find Us On Social Media :

Kimia Farma Pilih Tunda Pelayanan Vaksinasi Berbayar yang Mestinya Digelar Hari Ini, Alasannya Diungkap Pihak Perseroan

By Ekawati Tyas, Senin, 12 Juli 2021 | 17:02 WIB

Kimia Farma menunda pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berbayar hingga waktu yang belum ditentukan.

GridPop.ID - Pelaksanaan vaksinasi berbayar dari PT Kimia Farma yang tadinya di mulai pada hari ini, Senin (12/7/2021) justru resmi ditunda.

Dilansir dari Kompas.com, PT Kimia Farma (Persero) Tbk memutuskan untuk menunda pelaksanaan vaksinasi individu dan vaksinasi berbayar.

Ganti Winarno Putro selaku Sekretaris Perusahaan Kimia Farma menuturkan bahwa pihaknya bakal menunda vaksinasi berbayar sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Hadir di 8 Kota, Klinik Kimia Farma Layani Vaksinasi Covid-19 Individu Mulai 12 Juli, Berikut Daftar Penyediaan Vaksin per Hari!

“Kami mohon maaf karena jadwal Vaksinasi Gotong Royong Individu yang semula dimulai hari Senin, 12 Juli 2021, akan kami tunda hingga pemberitahuan selanjutnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin.

Disebutkan Ganti bahwa keputusan yang telah diambil dengan alasan melihat tingginya respon dari banyak pihak tentang pelaksanaan vaksinasi individu.

“Serta banyaknya pertanyaan yang masuk membuat manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa sosialisasi vaksinasi gotong royong individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta,” tuturnya.