Find Us On Social Media :

Hotman Paris Turun Tangan Jawab Keluhan Warga yang Mesti Bayar Rp 80 Juta Sebagai Biaya Kremasi, sang Pengacara Kondang Sampaikan Kalimat Menohok

By Ekawati Tyas, Jumat, 23 Juli 2021 | 16:02 WIB

Hotman Paris Hutapea, si pengacara 30 Miliar

GridPop.ID - Hotman Paris akhirnya turun tangan dalam permasalahan pihak keluarga yang ditagih uang Rp 80 juta untuk proses kremasi.

Dilansir dari TribunJatim.com, tanpa pikir panjang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea langsung memberikan bantuan pada warga tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @hotmanparisofficial pada, Kamis (22/7/2021).

Berada di dalam mobil mewahnya, Hotman menceritakan secara gamblang kronologi dirinya yang mendapat laporan warga tentang permasalahan kremasi dengan biaya yang selangit.

"Ternyata sekarang banyak burung kondor yang di rumah sakit, menunggu adanya orang meninggal, kemudian ditawari kremasi, dengan harga yang sangat tinggi," ungkap Hotman Paris.

Pengacara 30 miliar ini lantas menceritakan tentang kisah pilu seorang wanita yang ditinggal suaminya meninggal dunia dan harus membayar uang kremasi sebesar Rp 80 juta.

Baca Juga: Hotman Paris Kelabakan Bayar Kewajiban Salah Satu Usahanya yang Kini Tengah Sepi Peminat, sang Pengacara Kondang Ngaku Hancur Gegara Ini