Find Us On Social Media :

Pontang-panting Cari Oksigen Sejak Pagi, Pria Ini Mendadak Lemas di Tengah Antrean Tiba-tiba Terima Telepon dari Rumah Kabarkan Kondisi Ibunya

By Ekawati Tyas, Jumat, 23 Juli 2021 | 20:41 WIB

Shiri menangis saat mengantre oksigen, di Jalan Veteran, Kota Pontianak, Kalbar, Kamis (22/7/2021) siang. Rupanya ia mendapat kabar ibunya yang membutuhkan oksigen sudah meninggal.

GridPop.ID - Ketersediaan oksigen kian menipis seiring bertambahnya jumlah pasien Covid-19 di Tanah Air.

Bahkan banyak yang mesti antre berjam-jam untuk dapat membawa pulang oksigen demi sanak keluarga yang tengah terbaring lemah lantaran terpapar Covid-19.

Dilansir dari Tribunwow.com, kejadian pilu dialami seorang pria bernama Shiri di Pontianak, Kalimantan Barat pada, Kamis (22/7/2021).

Shiri mengantre di bawah terik matahari demi memperoleh oksigen untuk sang ibu yang tengah terpapar Covid-19 dan mengalami sesak napas.

Pria tersebut berada di ujung antrean yang teramat panjang saat hendak mengisi oksigen tepatnya di sebuah perusahaan, di Jalan Veteran, Kota Pontianak.

Tak hanya Shiri, ada banyak warga yang mengantre mengisi oksigen sejak pagi.

Baca Juga: Pandemi Corona Kian Merajalela di Indonesia, Pasien Kehabisan Tempat Tidur Terpaksa Dirikan Tenda di Luar RS hingga Stok Oksigen Menipis