Find Us On Social Media :

Peneliti Asal Amerika Serikat Temukan Makhlus Paling Misterius di Dunia, Ilmuwan Ungkap Masa Depan Hewan Ini Berbahaya

By Lina Sofia, Sabtu, 24 Juli 2021 | 14:22 WIB

cacing es

GridPop.ID - Seorang Ahli Biologi Evolusi dan Konservasi dari University of Puget Sound, Peter Wimberger pertama kali mendapatkan informasi terbaru mengenai cacing es.

Ia terkejut, karena ia pikir bahwa rekan-rekannya sedang mengerjainya.

Makhluk-makhluk ini tidak hanya nyata, namun mereka juga penuh dengan misteri yang jika dipecahkan, dapat membantu menjawab salah satu pertanyaan terbesar dalam sains.

Baca Juga: Dikira Cuma Injak Cacing, Bocah 11 Tahun Ini Justru Alami Kenyataan Pilu Saat Kakinya Membengkak hingga 3 Kali Lipat, Dokter Ungkap Fakta Mencengangkan

Melansir dari laman Sputnik News, Jumat (23/7/2021), cacing es telah terlihat muncul di Paradise Glacier di Washington, Amerika Serikat (AS).

Orang bisa secara mudah 'salah mengira' karena tidak menyadari lantaran ukuran hewan ini yang begitu kecil.

Perlu diketahui, jutaan hewan ini tersebar di seluruh dunia namun meskipun berlimpah mereka hampir tidak pernah dipelajari.

Bahkan para ilmuwan hanya memperlakukan mereka sebagai obyek penelitian untuk sekadar memenuhi 'rasa ingin tahu belaka'.

Baca Juga: Lenggak-Lenggok Bak Cacing Kepanasan, Biduan Ini Nekat Goyang di Hadapan Mempelai Pria hingga Buat Netizen Terkejut Tahu Fakta Soal Sosoknya