Find Us On Social Media :

Alami Keterlambatan hingga Mendarat Darurat di Batam, 200 Tabung Oksigen Akhirnya Diterima Solo dari Singapura, Pihak Bea Cukai Beri Tanggapan

By Ekawati Tyas, Minggu, 25 Juli 2021 | 11:22 WIB

Proses bongkar muat tabung oksigen dari kontainer ke Dinas Kesehatan Solo pada Sabtu (24/7/2021)

GridPop.ID - Hibah berupa tabung oksigen dari Singapura diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Jawa Tengah pada, Sabtu (24/7/2021).

Dilansir dari Kompas.com, 200 tabung oksigen yang diperoleh tersebut langsung didistribusikan ke masing-masing rumah sakit rujukan Covid-19 yang ada di Solo.

"Iya, kita dapat lagi bantuan 200 tabung oksigen.

Ini kerja samanya Pak Wali Kota dengan Shopee langsung dari Singapura," kata Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu petang.

Dengan adanya bantuan yang diterima dari Singapura tersebut, Teguh mengungkap stok oksigen di Solo paling tidak dapat meningkat.

"Ini (tabung oksigen) langsung tinggal pakai. Nanti kalau sudah habis kita harus menyiapkan pengisian kembali," kata dia.

Baca Juga: Pontang-panting Cari Oksigen Sejak Pagi, Pria Ini Mendadak Lemas di Tengah Antrean Tiba-tiba Terima Telepon dari Rumah Kabarkan Kondisi Ibunya