Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Kenakan Sepatu Seharga Rp 300 Ribu, Greysia Polii Justru Lancarkan Aksi Promosi hingga Buat sang Kepala Negara Tak Berkutik, Ada Apa?

By Ekawati Tyas, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:42 WIB

Greysia Polii tawarkan brand sepatu sneakers miliknya kepada Presiden Joko Widodo

GridPop.ID - Presiden Jokowi menjadi sorotan terkait penampilannya yang mengenakan sepatu lebih murah dari milik Greysia Polii.

Dilansir dari Sripoku.com, sepatu Presiden Jokowi bahkan dibanderol hanya dengan harga Rp 300 ribu.

Fakta terkait sepatu orang nomor satu di Tanah Air tersebut terungkap saat Presiden Jokowi menemui Greysia Polii dan para atlet lainnya di Istana Kepresidenan Bogor pada, Jumat (13/8/2021).

Saat itu Greysia Polii mengenakan sepatu seharga Rp 1.100.000 yang merupakan produk UMKM.

Sementara Presiden Jokowi hanya mengenakan sepatu seharga Rp 300 ribu yang tentu berbanding terbalik dengan milik sang atlet.

Rupanya sepatu Jokowi sempat viral sebelumnya saat dikenakan di We The Fest 2008 dan merupakan sneakers local bernama Nah Project yang berasal dari Bandung.

Sneakers edisi pertama yang dinamai FlexKnit ini didesain lentur dan menggunakan material nyaman serta tidak panas.

FlexKnit merupakan produk paling andalan dari Nah Project lantaran nyaman dan empuk saat digunakan.

Pasalnya bagian bawah sneakers tersebut mirip dengan foam dan upper nya menggunakan FlexKnit yang plek dengan Flyknit milik Nike.

Baca Juga: Jokowi Sambut Para Atlet Olimpiade Tokyo 2020 di Istana, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dihujani Bonus Tak Terduga dari Orang Nomor 1 di Indonesia