Find Us On Social Media :

Kini Telah Tiada, Terungkap Alasan Kenapa Ani Yudhoyono Dilarang Konsumsi Air Mineral Kemasan yang Telah 2 Jam Dibuka Sebelum Wafat

By Ekawati Tyas, Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:03 WIB

SBY dan Ani Yudhoyono

GridPop.ID - Terungkap alasan mengapa almarhum Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono tak diizinkan minum air kemasan yang telah dibuka.

Seperti diketahui bahwa mendiang Ani Yudhoyono sempat menjalani perawatan di Singapura.

Ani Yudhoyono saat itu menderita kanker darah.

Dilansir dari Tribunnews.com, bahkan saat mengetahui Ani Yudhoyono sakit kanker darah, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY merasa terpukul.

"Ini yang berat bagi kami termasuk saya dan adik saya merasa terpukul karena kami tidak menyangka, Ibu Ani adalah seseorang yang begitu aktif, kuat mendampingi Pak SBY sejak dahulu hingga jadi Ibu Negara," ujar AHY.

Melansir Intisari Online via Grid.ID, unggahan Instagram Story Annisa Pohan sempat menjadi sorotan.

Pasalnya, menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut membahas tentang aturan konsumsi air mineral kemasan bagi ibu mertuanya.

Ya, saat itu istri Presiden ke-6 Indonesia tengah menjalani perawatan medis di Singapura lantaran menderita kanker darah.

Baca Juga: Menyantap Cabai Rawit Ternyata Salah Satu Kegemaran Ibu Ani Yudhoyono, Inilah 9 Manfaat Cabai Rawit yang Jarang Orang Tahu, Nomor 5 Paling Dicari!