Find Us On Social Media :

PPKM Terus Berlanjut, Kreatifitas Pengusaha Angkringan di Magelang Tuk Promosi Muncul Berkat Baliho Puan Maharani, Jargon Menggelitiknya Tuai Sorotan

By Ekawati Tyas, Kamis, 19 Agustus 2021 | 11:42 WIB

Baliho promosi angkringan yang terinspirasi dari baliho gambar Puan Maharani

GridPop.ID - Seorang pemilik usaha angkringan terinspirasi membuat baliho seperti milik Ketua DPR RI Puan Maharani yang kini tengah jadi sorotan.

Dilansir dari Kompas.com, Fajar Ali alias Alex (39) adalah warga Perumahan Cluster Green Metro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ia terinspirasi dengan baliho Puan Maharani, alhasil Alex menirunya sebagai ajang promosi angkringan miliknya yang lama tutup karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baliho yang didesain Alex tersebut bahkan plek dengan milik Ketua DPR RI tersebut.

Baliho yang berdiri tepat di depan kedai Alex yang terletak di Jalan Magelang-Yogyakarta, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang tersebut diketahui berukuran 2x3 meter dan bernuansa merah menyala

Terpampang jelas potret Alex yang mengenakan baju batik juga blangkon serta senyum semringahnya.

Dalam baliho tersebut, ada tulisan menggelitik yang menjadi sorotan.

"Kepak Sayap Empon Empon. Mas Ali Bakul Angkringan".

Baca Juga: Bak Angin Segar di Tengah PPKM, Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker Rp 1 Juta, Pastikan Anda Termasuk Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan Berikut Langkahnya!