Find Us On Social Media :

Susul Babe Cabiita dan Marshel Widianto, Sarwendah Terkejut Wajahnya Nongol di Billboard Times Square New York hingga Ucap Terimakasi pada Sosok Ini

By Lina Sofia, Senin, 6 September 2021 | 05:23 WIB

GridPop.ID - Selebriti Indonesia lagi-lagi wajahnya terpampang di salah satu ikonik Kota New York, Amerika Serikat.

Ya, Sarwendah menambah deretan artis yang wajahnya nongol di billboard Times Square New York.

Banyak yang belum tahu bahwa Sarwendah adalah salah satu brand ambassador produk kecantikan MS Glow.

Dilansir dari Tribunseleb, Istri Ruben Onsu itu bahkan mengungkapkan di sosial media Instagram miliknya bahwa ia tak menyangka wajahnya bisa muncul di sana.

Munculnya Sarwendah di Times Square New York tak lain karena ia adalah model dari MS Glow sama seperti Rafi-Nagita dan Babe Cabiita-Marshel Widianto.

“Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!!," kata Sarwendah dikutip Tribunnews.com, Minggu (5/9/2021).

"Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!," ujarnya.

Sarwendah menceritakan saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, ia pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow. 

Ia merasa basngga karena bisa ikut bersama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana sebagai owner MS Glow menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali.

Baca Juga: Berseteru Merebutkan Hati Sarwendah, Boy William Nekat Lakukan Hal Ini pada Ruben Onsu, Endingnya Bikin Nyesek!

Kini Sarwendah sangat berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari karena sudah menunjuknya sebagai brand ambassador hingga akhirnya, wajahnya bisa terpampang di New York Times Square.

Dilansir dari Grid.ID, Sebelumnya, wajah brand ambassador MS Glow for Men, Babe Cabita dan Marshel Widianto, juga mejeng di billboard Times Square

Dalam unggahan di Instagramnya, Babe Cabita mengatakan bahwa pencapaian ini membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi duta produk kecantikan, meski harus menerima banyak hujatan.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak semuanya, nggak nyangka banyak yang bilang jijik lihat badan aku, jijik lihat mukaku."

"Tapi hari ini video aku buka baju, pent** aku, daki aku dilihat satu dunia," kata Babe, Sabtu (28/8/2021).

"Ini membuktikan kalau semua juga bisaaaa!!!,"tulisnya di keterangan video.

Saat tahun 2016 lalu, Kementerian Pariwisata menggelontorkan anggaran hingga Rp 8 miliar untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di New York, Amerika Serikat.

Bentuk promosi pariwisata yang dilakukan Kementerian Pariwisata adalah memasang billboard di salah satu pusat kegiatan tersibuk di dunia selama hampir satu bulan penuh.

Baca Juga: Awalnya Dihujat Habis-habisan Usai Jadi BA Produk Perawatan Kulit, Babe Cabiita dan Marshel Widianto Kini Banjir Dukungan, Ternyata Ini Alasan Bos MS Glow Pilih 2 Komika Ini 

"Biaya pemasangan itu tergantung di mana diletakkannya. Misalnya di Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia pasti mahal."

"Sesuai dengan titik-titik di Times Square, saya kira hampir Rp 8 miliar, kami (Kementerian Pariwisata) keluarkan," Kepala Bidang Komunikasi Media Ruang Deputi Pengembangan Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, Elizabet Hutagaol, saat dihubungi KompasTravel, Senin (3/10/2016).

Jadi berapa yang dikeluarkan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari untuk memasang wajah artis Indonesia itu?

Menurut Time Square Official Website, beriklan di billboard digital area Times Square menghabiskan dana sekitar Rp 15-57 miliar per tahunnya.

Sedangkan jika ingin beberapa hari saja, maka biayanya sekitar Rp 72-724 juta per hari.

Adapun harga sewa papan reklame terbesar di Times Square berkisar sekitar Rp 43 miliar per bulannya.

Baca Juga: POPULER: Babe Cabita Semringah Wajahnya Terpampang Nyata di Times Square New York, Karyawan sang Komika Kecipratan Rezeki Tak Disangka-sangka Ini 

GridPop.ID (*)