Find Us On Social Media :

Jadi Tersangka Karena Aksi Berbikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy Kini Bernafas Lega Usai PB Semmi Bersedia Cabut Laporannya Namun dengan Syarat Ini

By Lina Sofia, Selasa, 21 September 2021 | 10:41 WIB

Dinar Candy bersama pelapor dari SEMMI telah mencabut pelaporan di Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu unggahan Dinar Candy viral hingga membuatnya kini terjerat kasus hukum.

Dalam videonya Dinar mengenakan bikini di pinggir jalan sebagai bentuk protes perpanjangan PPKM.

Usai video itu viral di media sosial, Dinar dilaporkan pada pihak kepolisian oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) atas aksinya tersebut.

Kini sang DJ menyatakan siap menjalani proses hukum sebagai konsekuensi aksinya berbikini di jalan raya beberapa waktu lalu.

Meskipun kini masih berstatus tersangka, wanita dengan nama lahir Dinar Miswari ini tidak sama sekali mangkir dalam panggilan pihak kepolisian. 

DJ asal Bandung, Jawa Barat itu pun kini mengakui jika aksinya itu telah melanggar norma dan budaya Indonesia.

"Sebenarnya dari awal juga aku tidak menghindari masalah ini," kata Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

"Jadi aku merasa yang kemarin aku lakukan salah aku akuin dan makanya aku tidak menghindari masalah ini, makanya aku mau berusaha buat komunikasi dengan PB SEMMI," lanjut Dinar Candy.

Tak hanya itu, Dinar ingin meceritakan akar permasalahan yang dialaminya sehingga dirinya bisa turun ke jalan hanya dengan mengenakan bikini.

sBaca Juga: Imbas Aksi Ceroboh Dinar Candy Justru Memunculkan Masalah Anyar, Kehilangan Pekerjaan hingga sang Ayah Jatuh Sakit Pikirkan Nasib sang DJ