Find Us On Social Media :

Innalillahi, Sosok Panutan Ini Sekarang Telah Tiada, Selamat Jalan untuk Selamanya: Perjuanganmu Akan Kami Lanjutkan

By Popi, Senin, 4 Oktober 2021 | 16:51 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Kabar duka kembali hadir di tengah pandemi yang belum usai.

Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia pada Minggu (3/10/2021).

Sardjono Jhony mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 09.51 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Transjakarta Welfizon Yuza menegaskan, Sardjono Jhony meninggal dunia bukan lantaran terjangkit virus Covid-19.

“Beberapa hari belakangan, bapak sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun mungkin Allah berhendak lain,” kata Welfizon dalam keterangan resminya, Minggu (3/10/2021).

Sardjono Jhony Tjitrokusumo rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

“Kami keluarga besar sangat kehilangan dan berduka atas kabar ini. Mohon doanya teman-teman semua, doakan bapak bisa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Welfizon melanjutkan, meskipun kehilangan pemimpin, Transjakarta memastikan akan terus fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tidak ada alasan untuk kami tidak memberikan pelayanan terbaik, kita harus tetap melanjutkan perjuangan yang sudah beliau lakukan,” ungkapnya.

Baca Juga: Tak Cuma Telepon, Nomer Rekening di Drama Korea Squid Game Ternyata Asli, Pemilik Akui Dapat Kiriman Uang Misterius dengan Angka Kembar Mirip Dalam Film