Find Us On Social Media :

2 Kali Lakukan Autopsi, Polisi Ungkap Jasad Amalia Sempat Diseret Pelaku Pembunuhan, Benda Kecil Ini Jadi Bukti Kuncinya

By Andriana Oky, Kamis, 7 Oktober 2021 | 19:02 WIB

Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang

GridPop.ID - Lima puluh hari berlalu, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus diselidiki.

Belum lama ini, polisi kembali melakukan autopsi ulang pada jasad Tuti dan Amalia yang menjadi korban pembunuhan di Subang.

Polisi memiliki kecurigaan terhadap beberapa kejadian, akhirnya kembali melakukan autopsi kedua kalinya pada Sabtu, 2 Okober 2021.

Autopsi pertama dilakukan pada 18 Agustus 2021 di RS Sartika Asih Bandung, tak lama setelah kedua korban ditemukan tewas mengenaskan.

Pada autopsi yang kedua ini, polisi menemukan fakta baru.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Kombes Pol Erdi A Chaniago menyebut timnya melakukan autopsi ulang karena menemukan petunjuk baru.

Dikatakan Kombes Pol Erdi A Chaniago, autopsi dilakukan untuk mencocokan dengan bukti dan petunjuk baru yang dimiliki penyidik.

"Jadi, kenapa kita lakukan autopsi lagi, karena kita sedang mencari kesesuaian antara bukti dan petunjuk yang telah kita temukan yang baru dengan penyebab kematian," ujar Kombes Pol Erdi A Chaniago dilansir dari Tribun Jabar, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Autopsi Ulang Jenazah Tuti dan Amalia karena Dapat Bukti Baru, Polisi Bongkar Fakta Ini, Istri Muda Yosef Merasa Terpojok!