Find Us On Social Media :

Geger Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tuai Kontroversi, MUI Sampai Turun Tangan Beri Tanggapan Tegas dan Singgung Masalah Pembohongan Publik

By Ekawati Tyas, Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

GridPop.ID - Baru saja menggelar resepsi pernikahan yang super mewah, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar justru dilanda masalah besar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dilaporkan polisi oleh sejumlah pihak.

Melansir Kompas.tv, sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat pengakuan telah menggelar nikah siri dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan terdekat saja.

Publik pun langsung geger menyorotinya hingga ada beberapa pihak yang mengambil langkah tegas dengan melaporkan pasangan manten anyar tersebut ke polisi.

Dilansir dari Tribun Seleb, Lesti Kejora dan Rizky Billar dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur pada, Kamis (7/10/2021).

"Kami membuat pengaduan, karena beberapa pertimbangan dan arahan dari ketua umum kongres pemuda Indonesia untuk membuat aduan," kata ketua KPI Jatim, Edi Prastio.

Pasangan fenomenal tersebut belum lama ini memang blak-blakan membeberkan rahasia yang sempat ditutupi terkait pernikahannya.

Meski telah menggelar rangkaian acara pernikahan hingga berjilid-jilid, namun secara mengejutkan Lesti dan Billar mengaku telah nikah siri pada awal tahun ini.

Baca Juga: Ngaku Nikah Siri, Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Dilaporkan ke Polisi hingga Disarankan Minta Pendapat MUI