Find Us On Social Media :

Heboh Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diserbu Peziarah untuk Selfie, Pakar Sosiolog Ungkap Fenomena Ini Sebagai Musibah, Apa Itu?

By Lina Sofia, Jumat, 12 November 2021 | 18:21 WIB

Makam Vanessa Angel

GridPop.ID - Makam pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikabarkan sempat rusak dan berantakan.

Bahkan, foto Vanessa yang dipasang di nisan, telah hilang raib entah di mana keberadaannya.

Hal ini diduga karena kuburan Vanessa dan Bibi usai dikunjungi terlalu banyak peziarah.

Dilansir dari Tribunnews.com, Herry, penjaga TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Barat, mengaku tak melihat seorang pun membawa foto Vanessa.

Hanya saja, ia tak menampik bahwa makam yang berdampingan tersebut sangat ramai didatangi pengunjung.

Setelah mendapat informasi foto yang menghilang, Marissya Icha pun kembali mencetak potret baru Vanessa dan Bibi serta membingkainya.

Marissya Icha selaku pihak keluarga Vanessa Angel pun sudah mengkonfirmasi keadaan tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Storynya, Selasa (9/11/2021) Marissya berterima kasih pada warganet yang memberikan informasi terkait kondisi makam serta foto Vanessa dan Bibi yang hilang.

"Terima kasih teman-teman semua yang sudah info bahwa foto-foto di makam sudah hilang dan sudah rusak," tulis Marissya dikutip Kompas.com dari akun @marissyaicha.

"Gak usah khawatir InsyaAllah siang ini aku perbaiki, kita positive thinking aja barang kali hujan besar atau angin besar jadi makam berantakan," lanjutnya.

Baca Juga: Kecewa! Adik Mendiang Vanessa Angel Beri Peringatan Ini untuk Tubagus Joddy yang Terancam Ganjaran 12 Tahun Penjara Usai Berstatus Tersangka