Find Us On Social Media :

Baru Sehari Dikuburkan, Makam Wanita Ini Dibongkar Paksa Keluarga Usai Seorang Pria Mengaku Dengar Erangan Minta Tolong dari Dalam Peti Mati, yang Terjadi Selanjutnya Justru BIkin Miris

By Sintia N, Senin, 29 November 2021 | 07:42 WIB

Ilustrasi Jenazah

GridPop.ID - Kematian merupakan salah satu momen paling menyedihkan, terutama bagi keluarga yang ditinggalkan.

Apalagi jika kematian itu disebabkan oleh hal tak lazim yang membuat jenazah orang terkasih mengalami kejadian memilukan.

Misalnya saja seperti yang peristiwa langka yang terjadi di kota kecil bernama La Entrada di Honduras pada 2016 silam ini.

Diwartakan GridPop.ID pada 20 Agustus 2020 silam, kisah ini bercerita tentang gadis 16 tahun bernama Neysi Perez yang mengalami pembongkaran makam akibat peristiwa tak terduga.Kisah itu bermula, saat Neysi Perez yang kala itu sedang hamil 3 bulan mendadak jatuh dan mulutnya mengeluarkan busa.Orangtuanya yang panik dengan kondisi perez kemudian memanggil pendeta. Mereka mangira gadis ini dirasuki roh jahat.Namun, ketika Neysi Perez akhirnya tidak sadarkan diri, orangtuanya khawatir dan membawanya ke rumah sakit.

 

Ketika sampai di rumah sakit, dokter gagal menyelamatkan Perez dan mengumumkan pada keluarga bahwa Neysi Perez telah meninggal dunia.

Baca Juga: Cari Pacar Baru, Gadis Cantik Asal Jepang Tawarkan Gaji Fantastis dan Fasilitas Menarik dengan Syarat yang Begitu Mudah, Ternyata Ini Alasannya yang Tak Terduga