Find Us On Social Media :

Terancam 4 Tahun Penjara, Terkuak Alasan Rizky Nazar Nekat Konsumsi Narkoba Jenis Ganja Padahal Karier Tengah Meroket Naik

By Ekawati Tyas, Kamis, 16 Desember 2021 | 15:02 WIB

Konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba Rizky Nazar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021).

GridPop.ID - Rizky Nazar menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang diciduk polisi dalam sepekan terakhir akibat kasus narkoba.

Seleb pertama yang dicokok polisi yakni Jeff Smith, kemudian disusul Bobby Joseph dan terbaru adalah Rizky Nazar. Apa sebenarnya alasan di balik tindakan mereka?

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Nazar telah ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap polisi di kediamannya di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Rizky Nazar ditangkap polisi pada, Senin (13/12/2021) malam.

Penangkapan aktor berusia 25 tahun itu pertama kali disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Menurut keterangannya, artis yang ditangkap berinisial RN.

"Iya benar. Artis inisial RN (pria) ditangkap terkait kasus narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Kemudian, Zulpan kembali mengungkap sosok artis yang diamankan polisi akibat dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba adalah Rizky Nazar.

"Yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar, usia 25 tahun," ungkap Zulpan, Selasa (14/12/2021).

Dari penangkapan tersebut, diamankan barang bukti berupa narkoba golongan satu jenis ganja.

Baca Juga: Kekasih Tercinta Terciduk Polisi Saat Konsumsi Narkoba, Begini Reaksi Syifa Hadju yang Langsung Jadi Sorotan, Kecewa Pada Rizky Nazar?