Find Us On Social Media :

Heboh, Wanita Ini Ngamuk Usai Dicurangi Petugas SPBU Saat Isi Bensin, PT Pertamina Turun Tangan Tindak Tegas Oknum Operator yang Berlaku Curang

By Lina Sofia, Rabu, 22 Desember 2021 | 08:01 WIB

ILUSTRASI SPBU

GridPop.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang konsumen yang memarahi petugas SPBU lantaran melakukan kecurangan saat pengisian BBM.

Peristiwa itu terjadi di SPBU Pertamina 34.152.09 yang berada di kawasan Bintaro Sektor 3, Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Dilansir dari Tribunnews.com, Supervisor SPBU 34.152.09 Bintaro Sektor 3 William mengakui adanya kecurangan yang dilakukan seorang petugasnya.

"Dia sih enggak ngomong, cuman dia bilang dia menyatakan melakukan kesalahan terhadap konsumen, cuma dia enggak bilang berapa kali, cuman dia mengakui, saya sudah tanya," kata William saat ditemui di SPBU tempatnya bekerja di Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (21/12/2021).

Dalam video tersebut, si wanita tampak geram dan memarahi seorang petugas pengisian BBM di SPBU, karena dianggap telah melakukan kecurangan.

Merasa sangat kecewa, sang wanita tak henti memarahi petugas SPBU.

Sebab, menurutnya, uang Rp 100.000 bisa digunakan untuk membeli 13 liter bensin.

“Siapa nama kamu? Rizal? Saya catat ya. Orang ngisi (bensin) Rp 100.000 harusnya bisa 13 liter, tapi kamu nyatut 9 liter. Saya viralin kamu ya,” ucap wanita dalam video tersebut.

Baca Juga: Disentil Erick Thohir Soal Toilet SPBU Bayar Padahal Sudah Jualan Bensin, Pihak Pertamina Langsung Kicep, Ngaku Bakal Lakukan Hal Ini ke Pengelola Nakal!