Find Us On Social Media :

Ngaku 'Dicuekin' Polisi Saat Melapor, Ibu Korban Dugaan Pencabulan di Bekasi yang Tangkap Sendiri Pelaku Kini Sampaikan Permintaan Maaf: Saya Emosi

By Lina Sofia, Selasa, 28 Desember 2021 | 20:02 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

GridPop.ID - Seorang ibu dikabarkan menangkap sendiri pelaku yang telah mencabuli anaknya.

Ibu korban pencabulan itu ngaku diminta langsung oleh anggota Polres Metro Bekasi Kota untuk menangkap sendiri pelaku usai melakukan pelaporan.

Namun ia kemudian menyampaikan permintaan maaf karena saat melaporkan kasus kepada pihak berwajib terlalu emosi saat itu.

"Buat Kapolres beserta jajarannya, dan penyidik PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena kemarin dalam keadaan emosi," ujar DN dalam keterangan video, Senin (27/12/2021).

Sebelumnya diberitakan Tribun Wow, kasus ini berawal dari laporan orangtua korban yang mengatakan bahwa anaknya yang berusia 11 tahun menjadi korban pelecehan

Pelaku, diduga sudah dua kali melakukan aksinya. 

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku dan akan segera menindaklanjutinya.

DN menjadi sorotan usai mengaku diminta polisi menangkap sendiri pelaku pencabulan yang merupakan tetangganya.

Baca Juga: Bentar Lagi Nikahi Sang Pacar, Pria Tulungagung Malah Nekat Masukkan Jari ke Kemaluan Calon Anak Tiri, Begini Dalih Pelaku!