Find Us On Social Media :

Gelontorkan Rp 300 Ribu untuk Bayar Taksi Online, Wisatawan Asal Bekasi Ini Gigit Jari Tak Bisa Masuk ke Ancol Gegara Hal Ini

By None, Senin, 3 Januari 2022 | 10:02 WIB

Ilustrasi Ancol

GridPop.ID - Seorang pengunjung asal Bekasi harus gigit jari saat berkunjung ke Ancol dengan tujuan ingin berlibur.

Pengunjung tersebut tak mendapatkan tiket masuk ke Anocol.

Seorang petugas terus mengeluarkan pengumuman dari balik pos pantau Gerbang Timur Ancol, Jakarta Utara.

Petugas itu berteriak, meminta para pengunjung yang tak memiliki tiket untuk segera meninggalkan kawasan Pintu Timur Ancol karena menyebabkan kemacetan.

"Yang enggak punya tiket silakan melanjutkan perjalanan Anda, tidak ada motor atau mobil yang berhenti di bahu jalan karena mengganggu arus lalu lintas lainnya," kata petugas.

Petugas tersebut berulang kali menyampaikan imbauan.

Sekira pukul 10.35 WIB, kemacetan masih terjadi karena sejumlah pengunjung yang masih berusaha membeli tiket secara online.

Beberapa pengunjung memarkirkan mobil mereka sambil berharap tiket masih tersedia. Namun, petugas kembali menegaskan bahwa tiket hari ini hanya bisa dibeli satu hari sebelumnya.

Persediaan tiket hari ini sudah habis terjual dan tak ada harapan lagi untuk masuk ke Ancol bagi mereka yang tak memiliki tiket.

"Yang sudah memiliki tiket silakan masuk, yang belum silakan melanjutkan perjalanan Anda, karena kami hanya melayani pembelian tiket secara online H-1.

Baca Juga: Pantas Nekat Nikah Beda Agama, Ternyata Ini Profesi Suami Artis Cantik Pemeran si Manis Jembatan Ancol, Intip Rumah Mewahnya yang Sukses Curi Sorotan Netizen!