Find Us On Social Media :

Manfaatkan Situasi Pondok Pesantren yang Sepi, Guru Ini Masuk Kamar Santriwati Pakai Sarung untuk Lampiaskan Nafsu Bejatnya, Warga Sekampung Auto Geger!

By Andriana Oky, Rabu, 5 Januari 2022 | 05:22 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Pesantren harusnya tempat yang menenangkan dan aman bagi para santri dan santriwati.

Namun hingga saat ini, pesantren dan sekolah justru menjadi tempat mengerikan bagi anak-anak lantaran dijadikan tempat pelecehan.

Sebuah kasus pelecehan terhadap santriwati kembali terjadi, kali ini terjadi di Pondok Pesantren Kabupaten Ogan Komering Ulu atau OKU Selatang, Sumatera Selatan.

Mirisnya lagi pelaku pelecehan seksual adalah pengasuh sekaligus guru pondok pesantren tersebut.

Melansir TribunnewsBogor.com, kasus ini dibenarkan oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP INdra Arya Yudha yang kini sudah menahan tersangka.

Arya menjelaskan jika oknum guru tersebut memanfaatkan situasi pesantren yang sepi.

"Pada saat itu, kegiatan Pondok Pesantren sedang libur, para santri sedang pulang ke rumah masing-masing. Sementara korban memilih tidak pulang karena jarak cukup jauh," kata AKBP Indra Arya Yudha.

Situasi sepi itulah dimanfaatkan pelaku MS untuk melakukan aksi bejat terhadap santriwatinya yang masih berusia 19 tahun.

"Tersangka masuk ke dalam kamar korban menggunakan sarung, hingga terjadilah tindakan itu," ujarnya.

Baca Juga: Siasat Juragan Warung Makan Cabul, Iming-imingi Santriwati 11 Tahun Masak Mie Malam Hari hingga Berujung Paksaan Layani Nafsu Bejat, Begini Kronologinya!