Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh, Karier Sempat Meredup dan Kembali Ngamen, Tegar Septian Mendadak Kembali Jadi Sorotan Usai Wakili Indonesia di Ajang Internasional

By Luvy Octaviani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 05:01 WIB

Tegar Septian saat awal terkenal di media sosial

GridPop.ID - Siapa yang masih ingat dengan Tegar Septian?Dilansir dari laman kompas.com, Tegar Septian adalah seorang penyanyi ciliki asal Indonesia yang telah memulai kariernya sejak tahun 2013. Tegar Septian dikenal dengan lagunya yang berjudul “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”. Lagu itu sukses melejitkan namanya di industri musik Tanah Air. Berkat lagu itu Tegar Septian kerap wara wiri di sejumlah program televisi, dan sejak saat itu pula ia aktif merilis beberapa lagu lainnya seperti Rindu Ibu (2013), Sahabat Tegar (2013), dan lainnya.Album perdananya yang bertajuk Tegar dan Sahabat yang telah di rilis di tahun 2013, dan dilanjutkan dengan Kemana Kasih Sayang (2014). Sepanjang perjalanan kariernya ia telah memiliki delapan singel dan dua album. Namun Tegar yang sudah lama tak muncul di layar kaca, tiba-tiba muncul dengan kabar bahagia. Tegar yang lahir pada 19 September 2001 baru saja resmi menikahi perempuan bernama Sarah Sheilka.

Baca Juga: Sengaja Ngumpet di Kolong Tempat Tidur, Suami Terbangun Begitu Dengar sang Istri Mendesah Kala Asyik Bercinta dengan Pria Lain, Kisahnya Bikin Syok!