Find Us On Social Media :

Histeris Lihat Zahwa Massaid Pakai Tindik hingga Bertato, Angelina Sondakh Blak-blakan Bakal Larang Putri Sambungnya: Aduh, Kalau Papa Masih Ada Pasti Marah

By Veronica S, Sabtu, 5 Maret 2022 | 12:32 WIB

Keanu Massaid didampingi Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid di hari kelulusan

GridPop.ID - Setelah 10 tahun dibui, Angelina Sondakh akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Meski belum bebas murni, Angelina Sondakh sudah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Jakarta pada Kamis (3/3/2022) pagi.

Berada di penjara dalam waktu yang tidak sebentar, Angelina Sondakh tentunya terkejut dengan perubahan yang terjadi di luar penjara.

Salah satunya ketika Angelina Sondakh kaget melihat penampilan putri sambungnya, Zahwa Massaid.

Sebagaimana diketahui, Angelina Sondakh keluar dari Lapas Perempuan Jakarta untuk menjalani program cuti menjelang bebas (CMB) selama 3 bulan ke depan sehingga belum bebas murni.

"Selama menjalani CMB, Angelina Sondakh wajib mengikuti pembimbingan yang dilakukan oleh Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan," kata Kabag Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti.

Dilansir dari Kompas.com, Angie, sapaan Angelina, adalah seorang politikus sekaligus mantan Ratu Indonesia. Dia dipenjara karena tersandung kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Palembang.

Anak dari pasangan Lucky Sondakh dan Sjul Kartina Dotulong itu lahir di New South Wales, Australia pada 28 Desember 1977.

Angie menempuh pendidikan dari sekolah dasar sampai SMU di Manado.

Baca Juga: Angelina Sondakh Bangkrut? Istri Almarhum Adjie Massaid Pinjam Uang Usai 10 Tahun Mendekam di Bui, Utangnya pada Negara Bocor!